Unknown
Hai semua, sudah pernah baca puisi buatan aku belum. hehehe ya pastinya belum kan... Kalau belum pernah sekarang saya akan tuliskkan salah satu puisi karya saya sendiri tanpa rekayasa dan asli 100%. Puisi ini merupakan puisi pertama yang saya buat, saya nggak tahu kenapa sampai kepikiran membuat puisi ini. Tapi karna sudah jadi ya saya publish aja deh biar banyak yang tahu, hihihihihi..... berikut puisinya.


Sahabatku

Sahabat, alangkah setianya dirimu pada diriku yang tak sempurna ini
Aalangkah pedulinya dirimu pada diriku yang biasa ini
Engkau selalu menemaniku di saat suka atau pun duka
Kau membela diriku yang hendak di tertawakan orang lain
Hingga kau tidak peduli dengan apa yang terjadi pada dirimu yang di hina orang
Mungkin engkaulah arti dari sahabat yang sebenarnya yang selalu ada di sampingku,
Mendukungku, serta membantuku di saat diriku berada dalam masalah
Meskipun dirimu sendiri berada dalam masalah
Betapa berartinya dirimu bagiku, karena tanpa dirimu
Aku bukanlah apa-apa.

Semoga dengan puisi yang saya tuliskan di atas dapat menambah wawasan anda tentang betapa berartinya seorang sahabat. sekian tulisan saya pada kali ini semoga bermanfaat.

Terima Kasih...
0 Responses

Posting Komentar