Unknown


Hallo sobat, ketemu lagi dengan saya si penulis yang garing ini hehehehe. Oke, pada kesempatan ini saya akan berikan satu lagi puisi karya ku sendiri yang inspirasinya entah datang dari mana saya saja bingung yang membuatnya. Berhubung sudah jadi ya saya postingkan saja, dari pada puisi ini nempel di buku saya saja lebih baik saya bagikan kepada orang yang membutuhkan. Selamat membaca...


Kekasih Terbaik


Wahai kekasihku sungguh aku mencintaimu betapa hari ini merindukanmu

Kaulah yang membuat hidupku lebih berwarna, kaulah yang menerangi

Kehidupanku yang gelap gulita saat belum hadirnya dirimu.

Terimakasih atas kehadiranmu yang yang membuat diriku lebih semangat

Menjalani hidup ini, tanpamu aku mungkin masih berada di dalam gelapnya hidup ini.

Kau adalah kekasih terbaik yang hadir di dalam hidupku, Namun aku

Meminta maaf kepadamu karena harus memutuskanmu. Tapi yakinlah aku

Memutuskanmu bukan karena aku tidak mencintaimu lagi, melainkan aku ingin

Menenagkan diri ini dan memfokuskan tujan hidupku demi masa depanku.

Bila kita berjodoh yakinlah kalau nanti kita pasti akan bertemu lagi dan

Terima kasih atas pegngertianmu yang bisa menerima keputusanku ini.

Aku harap kau akan baik baik saja di sana dan asalkan kau tahu bahwa

Engkaulah kekasih terbaik yang pernah aku miliki.

Semoga puisi ini bermanfaat bagi kalian, semoga sukses dan sampai ketemu lagi di tulisan-tulisanku yang lainnya.
Terima Kasih...
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar