Unknown
Salam sehat selalu untuk kalian semua yang membaca cerita pendek ini, saya menuliskan cerita ini karena ada seseorang wanita yang ingin saya buatkan cerita. Saya tidak tahu kalau mungkin ini adalah pengalaman hidupnya, sebagai penulis jadi saya buatkan saja. Selamat Membaca...

Pemberi Harapan Palsu

            Ada seorang wanita yang selama hidupnya selalu mendapatkan apapun yang ia inginkan,namun ia tidak pernah menginginkan hal yang tidak-tidak, ia adalah seorang gadis yang cantik, baik, dan juga pintar. Selama ia hidup ia belum pernah berpacaran dan merasakan jatuh cinta pada seorang pria. Baginya seorang pria hanyalah penghalang di dalam belajar, belum pernah sedikitpun ia membayangkan punya seorang pacar dan ia tidak ingin membayangkan hal tersebut.

            Tiba-tiba datanglah seorang pria yang tampan dan gagah, pria itu sangat di kagumi oleh para wanita di sekolahnya, namun gadis tidak sedikit pun meliriknya. Ketika pria tersebut melihat si gadis ia terpesona dengan kecantikannya, sang pria pun berusaha untuk mendekatinya. Awalnya si gadis tidak tergoda oleh sang pria, namun karena ketampanan dan pesonanya sang pria tersebut terus merayu si gadis hingga si gadis termakan rayuannya dan akhirnya mereka berpacaran. Ini merupakan kisah cintanya yang pertama bagi si gadis dan bagi sang pria ini adalah cinta kesekian kali dalam hidupnya, di kencan pertamannya si gadis tampak cantik dan menunggu sang pria datang sedangkan sang pria datang dengan terlambat, namun si gadis tetap sabar menunggu sang pria datang.

            Selama mereka berpacaran si gadis merasa semakin mencintai sang pria, sedangkan sang pria sudah mulai tidak perhatian lagi dengan si gadis. Beberapa kali si gadis mengajak sang pria jalan tapi sang pria tidak mau, sehingga si gadis mempertanyakan hubungan ini “apakah sang pria masih mencintaiku” kata si gadis. Apapun sudah ia lakukan demi hubungannya dengan sang pria, namun sang pria seakan acuh tak acuh kepadanya. Sang pria bilang bahwa ia masih mencintai si gadis, tapi itu semua ia lakukan hanya Karena ia tidak ingin menyakiti hati si gadis, sang pria terus meyakinkan si gadis dan si gadis percaya kepadanya. Tanpa sepengetahuan si gadis pria tersebut sudah lama memiliki seorang kekasih bahkkan sebelum mereka berpacaran. Seperti kata pepatah “serapat-rapatnya orang menyimpan bangkai pasti akan tercium juga baunya”, tidak lama kemudian si gadis mengetahui hubungan sang pria dengan wanita lain sehingga ia merasa sakit hati dan memutuskan untuk berpisah dengan sang pria.

            Setelah mereka putus, si gadis sadar bahwa orang yang sangat ia cintai menduakannya dan memilih wanita lain serta selalu memberikan harapan palsu kepadanya. Si gadis terus menangis menyesali kejadian yang telah menimpanya di cinta pertamanya dan cinta ini yang membuatnya sakit hati kepada sang pria yang hanya bisa memberikan harapan palsu kepadanya.

Terima Kasih…
0 Responses

Posting Komentar