Unknown
Di postingan saya yang pertama ini, saya akan sedikit bercerita tentang perjalanan hidupku yang mungkin belum ada orang yang tahu kecuali aku dan Allah swt. Awalnya aku termotivasi untuk menulis mulai sejak kecil namun, waktu kecil aku belum bisa menulis dengan baik dan benar sehingga aku meninggalkan hobby ku yang satu ini. Aku termotivasi untuk melanjutkan hobby yang lama terpendap ini di saat aku mulai beranjak remaja tepatnya di saat aku berada di Sekolah Menengah Kejuruan yang saat ini berada pada jurusan Teknik Komputer dan Jaringan atau sering disebut TKJ. Ada sebuah alasan yang membuat aku ingin menjadi seorang penulis dan itu tidak dapat aku beritahu kepada kalian semua.




Selama aku berada di sekolah aku belajar seperti biasa yang pelajar lainnya lakukan, di tengah kesibukan aku belajar aku juga membuat sebuah blog yang aku gunakan untuk mempublikasikan karya tulis yang aku buat selama ini.

Bagiku menulis adalah sesuatu yang bisa membuat hatiku tenang dan lega di saat aku berada dalam belenggu masalah yang berangsur-angsur menghampuriku, meskipun masalah itu hadir aku tetap bersyukur kepada Allah karena hanya dengan se izinnya aku dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat. Aku berharap semua orang yang membaca karya tulisku ini dapat menghargai karya yang aku tulis ini serta dapat mengambil hikmah dari segala peristiwa yang ada dalam karya tulisku.

Terima kasih.....
1 Response

Posting Komentar